Kapolres Tapsel Harapkan Ummat Muslim Sukseskan Pembangunan Musholla As-Syafi’i Mapolsek Batang Angkola

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan peletakan batu pertama menandai pembangunan Musholla As-Syafi’i, Mapolsek Batang Angkola Polres Tapsel, yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tapsel, Rabu (2/2/2022).

Peletakan batu pertama dihadiri Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap,SH, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sayur Matinggi H.Ismail Harahap, Ketua Badan Silaturahmi Pondok Pesantren H.Maksan, perwakilan tokoh masyarakat Mhd Hakim Harahap, para Kabag dan Kasat se jajaran Polres Tapsel,  pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Tapsel, Forkopimda, Ketua APDESI Hasan Basri Hutasuhut, Chip Security Officier PT ANJ Agri Siais Samsul Harahap dan undangan lainnya.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada perwakilan OPD Pemkab Tapsel, Forkopimca, Kapuskesmas, Kepala Desa / Lurah dan stakeholder terkait yang sudah menyempatkan hadir dalam pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musholla As – Syafi’i di Mapolsek Batang Angkola.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Batang Angkola dan unsur terkait yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan Mhusollah As-Syafi’i ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

" Saya harapkan untuk semua yang hadir disini bersama-sama membantu menyukseskan pembangunan Mhusollah As-Syafi’i dan memakmurkannya, " ujar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan doa bersama, semoga pembangunan musollah ini berjalan dengan lancar, dan kedepannya dapat berkembang menjadi Masjid.

" Kedepan, agar lahan diseputaran Polsek ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan tujuan menjalin silaturahmi yang baik dan membawa hal positif kepada personil Polsek Batang Angkola dan masyarakat sekitarnya, " ajak Kapolres.

Ketua MUI Kecamatan Sayur Matinggi H.Ismail Harahap, berharap agar setelah di bangunnya Musholla As-Syafi’i, Mapolsek Batang Angkola Polres Tapsel, benar-benar dirawat dan dijaga agar banyak jamaahnya dan juga bagaimana kita berpikir tentang kemaslahatan umat ke depan.

" Bagaimana kita nantinya setelah peletakan batu pertama pembangunan
Musholla As-Syafi’i, Mapolsek Batang Angkola ini bisa menyisihkan sedikit rezeki agar pembangunannya cepat selesai dan bisa dimanfaatkan ummat, " terang Ismail Harahap.

Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap,SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan semua pihak yang memberikan dukungan pembangunan musholla
As-Syafi’i, Mapolsek Batang Angkola Polres Tapsel ini.

" Saya berharap dengan pembangunan Musholla ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Batang Angkola dan masyarakat sekitar Mapoksek, " tutur AKP Raden Saleh.

Camat Batang Angkola Emmi Farida mengajak hadirin yang ada untuk sama-sama mendoakan kepada para panitia agar dalam pembangunan masjit nantinya  berjalan dengan baik.

" Mudah-mudahan dengan dibangunnya Musholla As-Syafi’i, Mapolsek Batang Angkola ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat, " paparnya.

Usai peletakan batu pertama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, disaksikan para undangan.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini