Kapolrestabes Medan, Laksanakan Zoom Meeting Vaksin Massal Lansia dan Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11Tahun

HARIAN9 author photo

 

MEDAN | H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, mengikuti pelaksanaan Zoom Meting Vaksinasi massal Lansia dan Anak usia 6-11 tahun dan Vaksin lanjutan Booster di seluruh Indonesia bertempat di Mapolsek Patumbak, Sabtu (19/2/2022) sekira jam 10.00 Wib.

Pelaksanaan Zoom Meting
Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Mapolsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang turut dihadiri Kasad Lantas Plt Kabag OPS AKBP Sonny W Siregar, Kabag SDM AKP Samsidar Boru Tambunan.

Selain itu juga hadir, Kasdam 0201/Medan Letkol Zainal Abidin Rambe S sos, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH, Aspem Kota Medan Sofian, Mewakili DPRD Deliserdang Kustomo,Ketua BPBD Deliserdang Drs Zainal Abidin Hutagalung MAP, Camat Patumbak Syahdin Setia Budi
Pane, Personil  TNI-AD dan Personil Polsek Patumbak. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Kasi Humas Aipda R Manurung mengatakan, kehadiran Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH.SIK di Mapolsek Patumbak, dalam rangka melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi seluruh Indonesia, sekaligus memantau secara langsung pelaksanaan Vaksin anak- anak umur 6-11 tahun, Lansia, masyarakat umum dan vaksin Booster lanjutan.

"Dalam pelaksanaan Zoom Meeting dan pelaksanaan vaksinasi secara massal tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH turut mendampingi Kapolrestabes Medan,"sebut Kasi Humas Polsek Patumbak Aipda R Manurung. 

Kasi Humas Polsek Patumbak Aipda R Manurung menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan secara massal tersebut, diikuti murid-murid sekolah dasar (SD),masyarakat umum dan lansia serta para guru dari beberapa sekolah dasar yang ada di Kecamatan Patumbak, katanya. 

Sementara dalam kegiatan itu, Kapolrestabes Medan yang didampingi Kapolsek Patumbak ikut langsung memonitor jalannya vaksinasi dan sekaligus  memberi semangat bagi para murid-murid sekolah dasar (SD) yang sedang melaksanakan vaksin 

Menurut Kasi Humas Polsek Patumbak Aipda R Manurung, dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan  menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan tekanan darah dan tensi yang langsung diperiksa oleh Tenaga Kesehatan yang bertugas di lokasi vaksin 

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tenaga medis tersebut menerangkan bahwa tekanan darah dan tensi darah Kapolrestabes Medan
Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK sangat baik dan dalam keadaan normal,"sebut Kasi Humas Polsek Patumbak.

Setelah selesai melaksanakan Zoom Meeting dan pemantauan Vaksinasi Massal secara Nasiona,l selanjutnya Kapolrestabes Medan dan rombongan berfoto bersama dengan para murid  dan guru-guru pendamping dari sekolah dasar yang ada di Kecamatan Patumbak. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kata Kasi Humas Aipda R Manurung, tetap mematuhi prokes dan mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi proses 5M.

"Kita tetap menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi atau interaksi," imbuhnya.

Sedangkan para guru dan murid sekolah dasar  serta para orang tua murid dan masyarakat umum yang melaksanakan vaksin mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut ,Kapolrestabes Medan, Kapolsek Patumbak serta Kepada Pemerintah yang telah memfasilitasi  pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan di Polsek Patumbak. (pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini