Kodim 0117/Aceh Tamiang Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG|H9
Kodim 0117/Aceh Tamiang menjalin kerjasama dan kemitraan dalam publikasi dengan melaksanakan kegiatan Coffe Morning dengan  Insan Pers Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung Makodim jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.
Kamis (10/02/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Aceh melalui wakil Sekretarisnya Amnurdani yang juga wartawan Media Harian 9 menyampaikan, hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami para Wartawan atas undangan kopi morning, sekaligus dapat bertatap muka secara langsung dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang yang baru,"jelasnya.

"Semoga pertemuan ini menjadi spirit buat kami sebagai Insan Pers di Kabupaten Aceh Tamiang, kami mohon bimbingan dan arahan kedepannya, agar selalu bisa lebih dekat dan jika memungkinkan untuk bisa diberikan edukasi tentang kegiatan TNI, khususnya Babinsa yang setiap harinya selalu berhadapan dengan masyarakat.

"Hubungan kemitraan yang selama ini sudah baik perlu dipertahankan dan ditingkatkan, terlebih kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mulai dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga dilevel Kodim. 

"Kami berharap kedepannya agar setiap kegiatan Kodim 0117/Aceh Tamiang bisa diinformasikan, agar para wartawan tidak ketinggalan berita. Semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik dan lancar kedepannya," ungkap Dani. 

Kesempatan yang sama, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P,M.Si. menyampaikan,  terimakasih atas kehadiran km Ketua PWI atau yang mewakili dan seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, bisa memenuhi undangan dalam rangka Coffe Morning,"jelasnya.

"Kegiatan ini merupakan suatu  yang sangat penting, yaitu untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Insan Pers, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan peran media  dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya virus covid. 

"Kesukseskan program vaksinasi kepada masyarakat ada peran penting Wartawan, karena tanpa media program tersebut tidak ada terealisasi. Disadari atau tidak kondisi suatu daerah atau wilayah juga ada peran media, oleh karena itu sesuai dengan arahan  Presiden RI kita harus terus  menggelorakan vaksinasi dan penggunaan masker.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.si. menambahkan, selamat hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februaari 2022, bagi insan pers di Indonesia dan  di Kabupaten Aceh Tamiang yang telah dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara,"ucapnya.

"Diharapkan dengan HPN 2022, Insan Pers dapat terus bersinergi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," tegas Dandim. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini