Kodim 0212/Tapsel Bangun 50 Buah Sumur Bor Program Serbuan Teritorial TNI

harian9 author photo
 

PADANGSIDIMPUAN|H9

Guna membantu masyarakat mengatasi kesulitan air bersih Kodim 0212/Tapsel akan membangun sumur bor bagi warga di wilayah Desa Binaan Kodim 0212/Tapsel.

 
Rencana pembangunan sumur bor diawali dengan launching pembangunan sumur bor air bersih bagi masyarakat, bertempat di Lingkungan IV Kelurahan Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.
 
Kegiatan Launching pembuatan sumur bor dipimpin langsung Dandim 0212/Tapsel Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, dihadiri, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH, Kakan Kesbangpol Kota Padangsidimpuan Timbul Lubis  yang mewakili Walikota, Camat Padangsidimpuan Tenggara, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama
 
“ Pembuatan sumur bor ini merupakan kegiatan serbuan teritorial TNI, dimana kegiatan ini berawal dari perintah KASAD untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, : ujar Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Selasa (15/2/2022)
 
Disebutkannya, pembuatan sumur bor melalui kegiatan serbuan teritorial Kodim 0212/Tapsel ini merupakan perintah KASAD dalam mewujudkan kepedulian TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel dalam  membantu mengatasi kesulitan air bersih untuk masyarakat maupun disekitarnya.
 
Menurut orang nomor satu di jajaran TNI di Tabagsel ini, dalam serbuan teritorial pembuatan sumur bor, Kodim 0212/Tapsel akan membangun sebanyak 50 titik sumur bor yang terbagi di lima Kabupaten/Kota di wilayah teritorial Kodim 0212/Tapsel
 
" Total sumur bor air bersih bagi masyarakat diwilayah teritorial Kodim 0212/Tapsel kita siapkan 50 titik yang diperuntukkan untuk fasilitas umum seperti rumah ibadah dan keperluan masyarakat lainnya, semoga nantinya sumur bor ini akan memberi manfaat kepada warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih, " ungkapnya.
 
Sementara itu Kepala lingkungan IV Kelurahan Sihitang Junaim Nasution yang mewakili warga menyampaikan, warga Lingkungan IV Kelurahan Sihitang mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0212/Tapsel yang telah membuat sumur bor diwilayah kami.
 
" Melalui kegiatan serbuan teritorial Kodim 0212/Tapsel dalam pembuatan sumur bor, akan semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk kebutuhan ibadah dan rumah tangga, " tutur Junaim. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini