Maimunah Juara II Qira'ah Sab'ah, Idris Mendefa Berikan Cinderamata

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Seusai Pengumuman Pemenang MTQN ke-XIII Tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas), yang dipusatkan di Lapangan MTQ SDN Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu, pada dini hari, Kamis, (25/02/2022), Ketua PD JPRMI Kabupaten Palas, Muhammad Idrisman Mendefa, S.Th.I., M.A.P, CPHRM, CPLM, CNNLP, CETP, CDT, CELC, CMt, CM, CHTc, CST, CELTBQ tampak memberikan hadiah tambahan berupa cinderamata sederhana kepada seorang peserta putri Bidang Qira'ah Sab'ah Murattal.

Diketahui peserta itu, bernama Maimunah Hasibuan. Dia merupakan sohibah JPRMI Kecamatan Sosa Julu. Putri dari seorang tokoh masyarakat, Ahnadi Hasibuan. Alumni Ponpes Babul Hasanah Manggis, Kecamatan Batang Lubu Sutam.

"Hadiah tambahan ini, walaupun hanya sekedar cinderamata sederhana, tapi saya maksudkan untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang dia peroleh. Juara di Kecamatan saja sudah sangat membuat kita  senang dan terharu. Apalagi sudah menjadi Juara di Tingkat Kabupaten." Ujarnya kepada Wartawan Saat menghadiri peletakan baru pertama gedung olah raga di desa bulusonik, Kecamatan Barumun. Sabtu. (26/02/2022).

"Untuk meraih Juara di Tingkat Kabupaten itu cukup sulit. Bayangkan, dari sekian banyak wanita seusianya di Kabupaten Padang Lawas, dia berhasil meraih Juara II. Jadi, wajar, kalau kita memberikan dia sebentuk perhatian dan penghargaan sekecil apapun itu. Apalagi, Maimunah ini, adalah anak remaja yang baik. Dia aktif mengikuti kegiatan sosial dan keagamaan."  Tambahnya lagi.

"Sebaiknya dan seharusnya memang begitu. Setiap kegiatan kebaikan, dimotivasi. Setiap pencapaian, dipuji. Semua begitu, siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Agar mereka, anak-anak, remaja, pemuda-pemudi atau siapa saja, selalu terdorong dan bersemangat dalam kebaikan dan usaha menjadi yang terbaik. Berlomba-lomba dalam kebaikan. Tentu, semuanya juga dalam rangka eksistensi semarak dakwah dan syiar Al-Qur'an." Pungkasnya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini