Masyarakat Kebun Seleleh Sambutan Kehadiran Vaksinasi

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Polsek Karang Baru lakukan pendampingan pada kegiatan vaksinasi tahap 1, 2 dan  3  terhadap masyarakat dan Karyawan PT. Socfindo yang dilaksanakan oleh Puskesmas Seleleh. Kegiatan berlangsung di Kampung Kebun Afdeling Seleleh Kecamatan Karang Baru. Sabtu (12/02/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Karang Baru IPTU Suripto mengatakan, sebelum pelaksanaan Vaksinasi, setiap Masyarakat yang akan di vaksin harus melalui beberapa tahapan pemeriksaan diantaranya melakukan registrasi atau pendaftaran, screaning, selanjutnya penyuntikan, pencatatan dan observasi,"jelasnya.

"Ada Beberapa kormobiditas atau penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin, seperti Hipertensi, Diabetes Melitus dan penyakit penyerta lainya dan semuanya harus melalui tahapan pemeriksaan dokter.

" Untuk  jenis Vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac, Moderna dan Pfizer. Sedangkan jumlah masyarakat yang di vaksin untuk wilayah Karang Baru sekitar 249 orang

Kapolsek Karang Baru menambahkan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tegasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Seleleh drg Didi Junaidi, Mkes, Asisten PT. Socfindo kantor Afdeling kebun  Seleleh, Babinsa, Insan Pers Polsek Karang Baru, Karyawan PT. Socfindo. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini