Mendag: Pasokan dan Distribusi Minyak Goreng di Jambi Sangat Baik

harian9 author photo


JAMBI| H9

Melanjutkan pemantauan di Pulau Sumatera, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi memantau minyak goreng di Jambi hari ini, Jum'at (25/2). Mendag Lutfi memeriksa  kondisi pasokan dan distribusi minyak goreng di Pasar Angso Duo, Kota Jambi. Hasilnya, Mendag Lutfi  memuji kinerja pemerintah daerah yang berhasil mengatur distribusi minyak goreng dengan sangat  baik. 

“Kami melanjutkan pantauan kondisi minyak goreng di daerah-daerah. Di Jambi, kami lihat kondisinya  baik, pasokannya ada, dan distribusi diatur pemerintah daerah setempat. Tidak ada antrean-antrean  panjang di Jambi untuk mendapatkan minyak goreng. Kami harap kondisi ini dapat terus dijaga,” ungkapnya.

Ia menekankan bahwa tidak ada kekurangan pasokan minyak goreng di Jambi. Ia juga  mengatakan, saat ini Kementerian Perdagangan berkomitmen mengurai kendala-kendala distribusi  minyak goreng yang menghambat pasokan minyak goreng untuk sampai ke konsumen di semua  daerah di Indonesia. Pada peninjauan di Pasar Angso Duo hari ini, hadir Gubernur Jambi Al Haris. 

Mendag juga turut  didampingi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Oke Nurwan dan Direktur  Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Indrasari Wisnu Wardhana. Sebelum tiba di Jambi,  Mendag Lutfi terlebih dahulu memantau pasar rakyat di Lampung dan Sumatra Barat.  (WP-03/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini