MTQ dan FSQ tahun 2022 Resmi Ditutup, Pengusaha dan Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati dan Wabup Sergai

HARIAN9 author photo

 


SERDANG BEDAGAI | H9

Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-18 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-19 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2022 yang digelar di halaman Masjid Agung Sergai, resmi ditutup oleh Bupati Darma Wijaya, jumat (18/2/2022). 

Atas suksesnya pagelaran tahunan tersebut, sejumlah pengusaha dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan. Seperti disampaikan oleh salah seorang pengusaha sound system.

Kepada Media ini, pengusaha sound system asal Sergai yang menaungi Neutron Production, Dilly Prastika mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Sergai karena telah melibatkan para kalangan pengusaha yang ada di Sergai ini untuk ikut memeriahkan pagelaran MTQ dan FSQ tersebut. 

Dia juga menilai, pemakaian alat-alat soundsystem dari sejumlah daerah Sergai sebagai bentuk kepedulian Pemkab terhadap kalangan pengusaha sound system, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Terimakasih Pemkab Sergai, terkhusus Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Dengan pemakaian alat-alat ini, tentunya kami (pengusaha sound system) sangat terbantu dalam mendukung perekonomian di tengah-tengah keluarga," ucap Prastika.

Ucapan terimakasih dan kagum juga disampaikan oleh orang tua dari salah satu peserta MTQ ke-18 dan FSQ ke-19, Nila Kesuma warga Dusun I Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi. Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang telah mengadakan secara rutin kegiatan yang bersifat keagamaan. 

"Terimakasih pak Bupati dan Wakil Bupati, dengan adanya event keagamaan seperti ini, kami sebagai orang tua merasa punya wadah untuk mengasa dan melatih bakat anak-anak kami", ungkapnya. 

Nila juga menyinggung kesiapan panitia,  mulai dari pertama dibuka hingga hari ini, hampir semua tempat (cabang) yang dikunjunginya, cukup luar biasa. 

"Dekorasinya keren, yang lebih keren itu, sound systemnya, suaranya bersih, sehingga saya nyaman dalam menonton dan mendengarkan para peserta tampil," ucapnya. 

Nila berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sergai, kedepan terus konsisten mengadakan event-event positif khususnya dalam bidang keagamaan, selain dapat menggali bakat bakat baru, juga dapat menangkal peredaran gelap Narkoba dimasyarakat dengan nilai-nilai keagamaan.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini