cari


 

Muscab HA IPB Palas, Agus Salim Hasibuan Terpilih Jadi Ketua Periode 2022-2026

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Alumni (HA) IPB Kabupaten Padang Lawas (Palas) melangsungkan Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (19/02/2022).

Muscab tersebut bertempat di Pemandian Air Panas Alwansa, Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara. Muscab yang dilangsungkan penuh dengan keakraban.

Muscab tersebut turut di hadiri oleh Staff ahli Bupati Palas, Bapak Bustami Harahap, PLT DPD HA IPB SUMUT yaitu Mardia Fadli Abdina, MSi dan Dimas Haryo, MM. Juga hadir rekan alumni dari DPC HA IPB Padang Sidempuan dan Tapsel. 

Dalam agenda muscab itu melakukan pemilihan ketua periode 2022 - 2026, dan Agus Salim Hasibuan, S.Pt ( Kadis perikanan & Peternakan kabupaten Padang lawas ) sebagai ketua alumni IPB Palas, yang merupakan alumni tahun 2003 atau angkatan 34 dari fakultas peternakan yang dipilih secara aklamasi bersama Aulia Hasibuan di angkat sebagai sekretaris angkatan 38.

Terlihat antusiasme muscab ini, dari jumlah alumni yang hadir lebih kurang lebih 75 orang dari berbagai angkatan dan fakultas

Sahroni Nasution sebagai ketua panitia, dalam Muscab tersebut. Mengatakan dengan mengucapkan rasa syukur yang luar biasa atas terlaksananya muscab ini.

Sementara itu, Ketua (SC Komite) Moris Sarkawi Harahap, angkatan 37 HA IPB yang juga merupakan Ketua KADIN kabupaten Padang Lawas, menaruh ekspektasi besar terhadap HA IPB Padang Lawas agar bisa kiprah sesuai tema muscab yaitu terwujudnya HA IPB yang kontributif, profesional dan berintergritas.

Kepada Wartawan, Agus Salim Hasibuan Ketua Terpilih Himpunan Alumni IPB Palas periode 2022-2026 menyampaikan terimakasih atas kepercayaan alumni IPB kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para alumni. Saya tidak bisa bekerja sendiri, maka itu perlu bantuan dari semua alumni untuk memajukan organisasi,” katanya.

Agus mengatakan, Dengan adanya wadah alumni bisa menjalin silaturahmi alumni IPB di Kabupaten Palas.

Bahkan Agus mengajak jika ada alumni IPB palas yang belum bergabung dalam wadah Himpunan Alumni bisa gabung untuk menjalin silaturahmi. ujarnya.

Agus menambahkan, Kita harus buat jaring antar alumni IPB dengan pemerintah daerah dan pelaku usaha untuk memajukan kabupaten Padang Lawas dan menunjukkan kontribusi alumni IPB terhadap daerah" ujarnya. 

“Kami yakin alumni IPB Padang Lawas memiliki semangat memberikan kontribusi pada organisasi, masyarakat dan pemerintah. Maka kami akan bersinergi dengan semua pihak agar bermanfaat,” tandasnya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini