Pangdam I/BB; Kehormatan Bangsa dan Negara Ada Dipundakmu

harian9 author photo


 TAPUT| H9
Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM bersama Forkopimda Sumut menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Udara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (2/2/2022). 

Selain Pangdam, Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si dan Bupati Taput Poltak Sitorus juga hadir menyambut kedatangan Presiden. 

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka meninjau dan meresmikan sejumlah infrastuktur di Sumatera Utara. 

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Toba untuk meninjau dan meresmikan jalan bypass Balige.

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 sepanjang 11 Km dari Simpang Sibisa, Kabupaten Toba, menuju Kawasan Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun.

Kepada Satgas baik secara perorangan maupun satuan harus siap dan mempunyai naluri antisipasi sehingga mampu menangkal berbagai kerawanan dan kontijensi karena kehormatan bangsa dan negara ada dipundakmu, pungkas Pangdam. 

Kehadiran Presiden juga didampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini