Pangdam I/BB Pimpin sertijab Danrem 031/WB dan Danrem 022/PT

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir para perwira, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Pimpin sertijab Danrem 031/WB, Danrem 022/PT dan tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Jum'at (18/02/2022).

Dalam sertijab, Pangdam mengatakan bahwa semua perwira harus memahami Pola Mutasi Jabatan  secara terencana dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier.

Sertijab di lingkungan Kodam I/BB yang baru saja kita laksanakan adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui.

 Pangdam   menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, MHan beserta istri atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Komandan Korem 031/ Wira Bima, Kodam I/BB.

Selanjutnya, Selamat Datang dan Selamat bergabung kepada Kolonel INF Luqman Arief SIP sebagai Komandan Korem 022/ Pantai Timur.

Terkhusus kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP, Selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Komandan Korem 031/WB, disertai harapan semoga dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh Komandan Korem sebelumnya.

Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan lindungan Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama, pungkas Pangdam. 

Turut hadir Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini