Pangdam Mayjen TNI Hassanudin Ganti 15 Pejabat Penting Di Lingkungan Kodam I/BB

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Untuk menjaga kesinambungan roda organisasi dan mendukung tugas Pokok Kodam I/BB. Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM memimpin pelaksanaan kegiatan Serah terima Jabatan  dan Tradisi Korps untuk para Pejabat Utama Kodam I/ BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Selasa (22/02/2022). 

 Pelaksanaan Serah terima jabatan  di lingkungan Kodam I Bukit Barisan yang baru saja kita laksanakan adalah sebuah mekanisme yang telah dan selalu akan kita  lalui dengan maksud untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas Pokok Kodam I/BB, jelas Pangdam.
 
 Pangdam I/BB  menyampaikan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Kristomei Sianturi, SSos., MSi.(Han)., Kolonel Kav. Berto Sabar Paimaon Capah, S.Sos., Kolonel Cku Khaerudin, SE,.M.Han
Kolonel Caj Adi Mulyanto, SH., MAP., Kolonel Inf Tamba Tua Panjaitan dan Letkol Cpm Henry SP Simanjuntak SH, MHum masing-masing beserta istri atas pengabdian selama ini dalam mengemban tugas serta jabatan di lingkungan Kodam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam menyampaikan Selamat datang dan Selamat bergabung kepada Kolonel Inf Edyson Lambe, S, Pd. Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, SIP., Kolonel Caj Andri Daniel, S. I. P., M. H, Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE., Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi,  Kolonel Caj . Irmawan, S.Sos.,Kolonel Kav Nanang Siswoko, S. T, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Letkol Inf. Tommy Anderson, Letkol Inf. Perry Sandhi Sitompul, SE, MMDS., Letkol Inf Hipni Maulana F, Letkol Inf Abdul Sipahutar, SE, Letkol Inf. Jadi, SIP., begitu juga kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE., dan Letkol Inf. Joko Suparyanto.

Selamat melaksanakan tugas jabatan yang baru di lingkungan Kodam I/BB, disertai harapan, semoga saudara - saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih pejabat sebelumnya, "ucap Pangdam." 

 Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. “Untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi satuan baru,”tegas Pangdam. 
                                         
Untuk itu, berbekal pengalaman dan kemampuan yang anda miliki, saya yakin saudara -saudara akan mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan petunjuk dan Lindungan Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. 

Pelaksanaan kegiatan Sertijab para perwira Kodam I/BB tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para asisten, para pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak , Danbrigif 7/ RR dan para Dansat BS, serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta pengurus.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini