Panitia HPN Lokal Aceh Tamiang Berbagi Sembako

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) lokal tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang, diwarnai dengan pemberian bantuan  sembako kepada Keluarga dari para Wartawan yang meninggal dunia. Rabu (16/02/2022).

Usai pelaksanaan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN), para Wartawan yang tergabung dalam Panitia pelaksana  mendatangi tempat kediaman keluarga Almarhum Ibnu Jamil Karu, M. Nurdin, Andi Mala, Alamsyah, Syafruddin Bupa, Rizal, Azmi, mereka kesemuanya adalah para Jurnalis yang telah meninggal dunia. 

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani, Wartawan media Harian 9 yang juga merupakan Ketua Pelaksana HPN lokal Aceh Tamiang mengatakan, bantuan  sembako yang diberikan, merupakan bentuk perhatian kepada keluarga yang telah di tinggalkan oleh para Wartawan,"jelasnya.

"Di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung, semoga  bantuan tersebut, sangat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban  keluarga. Kegiatan ini juga sebagai langkah meningkatkan loyalitas, dan kepedulian sesama  Jurnalis yang memiliki jiwa sosial yang tinggIndosat. 

"Bantuan tersebut merupakan dukungan  dari para Wartawan, serta sumbangsih  Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan BUM Swasta, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, semoga menjadi ladang amal bagi yang menyumbang. 

"Adapun sembako yang diberikan kepada Tujuh Keluarga dari Wartawan yang sudah meninggal dunia, yaitu bantuan berupa, Beras 10 Kg Tujuh Karung, Mie instan Tujuh Kotak, Telur 7 Tujuh papan, Minyak goreng kemasan 14 liter, Gula putih Tujuh Kg, Sarden  14 kaleng, Susu Tujuh kaleng, dan Teh sari wangi Tujuh pacs. Bantuan yang  diberikan tidaklah memiliki arti yang besar, semoga bermanfaat,  dapat membantu dan mengurangi beban keluarga,"ungkap Amnurdani. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini