Pembersihan dan Pembenahan Lokasi MTQN ke XIII Sosa Julu Dikebut Dinas PU Palas

harian9 author photo


 PALAS | H9

Mendekati MTQN Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang ke XIII, Yang dipusatkan di Desa Pasir Julu Kecamatan Sosa Julu,  tepatnya di Lapangan SDN 0417 Pasir Julu, yang telah direncanakan dalam bulan ini. 

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mulai melakukan pembersihan dan Pembenahan Lokasi kegiatan, seperti Pembuatan Panggung, Penyertuan jalan ke Lokasi, Pembuatan Gapura Selamat Datang dan Lampu Penerangan Lokasi MTQN, agar terlihat rapih, terang,  tidak kelihatan lumpur dan becek nantinya.

Kepala Dinas PU Padang Lawas H.M.Yani Pohan ST MT melalui Kepala UPT Alat Berat Dinas PU Palas, Hanafi Arif Lubis mengatakan adanya pembersihan dan Pembenahan Lokasi ini dimaksudkan agar para peserta yang akan bertanding di event MTQ N ke XIII tersebut lebih aman dan nyaman.

” Setelah dibersihkan dan dibenahi tentu akan terlihat rapi dan tidak becek,” kata Hanafi, kepada wartawan saat dijumpai lokasi MTQ N ke XIII Sosa Julu tersebut, Rabu (16/2/22).

Pihaknya menargetkan menyelesaikan pekerjaan secepatnya sebelum diadakannya pembukaan MTQN, kita akan bekerja semaksimal mungkin pekerjaan ini bisa selasai tepat waktu. Selain itu kita siapkan alat berat seperti Excavator dan compact, ditambah 3 unit Dumtruck khusus pembersihan Material dan lainnya” kata Hanafi.

Hanafi yakin pihaknya mampu bisa menyelesaikan pekerjaan terkait kegiatan Tahunan pemkab Padang Lawas ini. ” Kita ikut bangga turut berpartisipasi dalam persiapan kegiatan siar agama Islam ini,” ujarnya dengan semangat berapi apiapi, Sambil mengakhiri ucapannya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini