Pembukaan Festival Dai Cilik Ke V Tingkat MDA/SD Dihadiri Kapolres Palas

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Pembukaan Festival Da'i Cilik Ke V, tingkat MDA/SD sederajat Se-kabupaten Padang Lawas (Palas),  Pelaksanaan sebuah program pencarian bakat pendakwah cilik yang berlangsung di Pesantren Darul Aadaalah, Desa Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara. 

Kegiatan festival tersebut turut dihadiri Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.I., M.Si bersama Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Palas H. Arpan  Nasution, S.Sos.

Selain itu, juga dihadiri oleh para Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Palas, Pimpinan OPD se-palas, Camat Lubuk Barumun beserta unsur Pemerintahan Kecamatan Lubuk Barumun., Himpunan Mahasiswa di Kabupaten Palas serta Tamu undangan lainnya.

Program pencarian bakat ini mendapat respon luar biasa dari Pihak sekolah. Sedikitnya 800 dai cilik dari 37 sekolah yang telah mendaftarkan diri untuk berkompetisi dalam festival Dai cilik. Yang dilaksanakan Mulai Jumat. (11/02/2022) sekira pukul 17.00 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan kegiatan festival Da'i cilik ke v tingkat MDA/SD sederajat ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai hari Jumat, (11/02/2022) sampai dengan Minggu, 13/02/2022) dengan 8 (delapan) kategori perlombaan. Yang diikuti 37 sekolah, mereka adalah kontestan yang masih berkategori pelajar setingkat MDA dan SD se-Kabupaten Palas, dengan 800 orang peserta. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini