Personil Polres Tapsel Imbau Jemaat Gereja Patuhi Prokes dan Jalani Vaksinasi

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, instruksikan jajarannya agar rutin melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan ketempat-tempat ibadah serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Saya instruksikan kepada seluruh personil untuk pro aktif melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan ketempat-tempat ibadah serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), " ujar Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, Minggu (20/2/2022)

Kapolres menyampaiksn, kegiatan yang dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 varian baru yaitu Omicron dan diharapkan agar masyarakat lebih waspada dan tetap mematuhi Prokes pada pelaksanaan Ibadah Minggu.

" Saya harapkan dalam pelaksanaan Patroli tetap dengan mengedepankan sikap humanis Polri, dengan sasaran memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Minggu, serta menghimbau kepada pengurus Gereja agar ikut serta dalam memberikan himbauan, menyiapkan sarana kepada Jemaatnya untuk dapat melaksanakan dan mematuhi Prokes dan bagi jemaat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera vaksin dilokasi yang telah ditentukan oleh pemerintah, " tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini