PLT Bupati Buka Resmi Festival Da’i Cilik ke V tingkat MDA/SD Sederajat Se-Palas di Ponpes Darul Aadalah

harian9 author photo

 

PALAS | H9

PLT Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si didampingi Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si, dan Sekda Palas Srpan Nasution, S.Sos, membuka secara resmi Festival Da’i Cilik ke V tingkat MDA/SD sederajat se Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara, yang berlangsung mulai Jum’at (11/02/2022) sekira pukul 17.00 eib, sampai dengan selesai, bertempat di Ponpes Darul Aadalah, Desa Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas.

Kegiatan tersebut juga Turut dihadiri Asisten I, H. Panguhum Nasution MAP, Inspektur Harjusli Fahri Siregar SSTP MSi, Kadis Dikbud Hj.Rosidah Pulungan S.Pd, camat Lubuk Barumun beserta jajaran unsur kecamatan Lubuk Barumun, Himpunanan Mahasiswa di palas dan pihak penyelenggara kegiatan.serta tamu undangan lainnya.

Festival Da’i Cilik ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai Jumat, (11/02/2022) sampai dengan hari Minggu, (13/02/2022) yang dilaksanakan oleh Ponpes Darul Aadalah yang dipimpinan oleh pimpinan Yayasan Rahmat Marbun, dan untuk Ketua Panitia Ustadz H.Rijal Siregar, dimana jumlah peserta sebanyak 800 orang yang tetdiri dari 37 Sekolah tingkat MDA/SD Se Kabupaten Padang Lawas dengan mengirimkan santriwan santriwatinya dalam kegiatan Festival Da’i Cilik tersebut.

Sementara itu, PLT Bupati Palas dalam sambutannya, mengatakan menitip pesan kepada panitia dan dewan juri agar betul betul objektif dalam menilai. Hal ini disampaikan, agar para peserta nantinya dapat terseleksi dengan benar dan menghasilkan wakil Padang Lawas berkualitas yang akan berlaga di tingkat lebih tinggi di ajang yang sama pada tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional. Kata Ahmad Zarnawi.

“Saya harap tidak ada lagi hubungan hubungan kedekatan dan kekeluargaan dalam menilai. Saya minta kepada dewan juri rubahlah pola pikir kita, supaya kita bisa maju” pungkas PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, dan mengakhiri sambutannya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini