Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi dan Patroli Serentak

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Covid-19 di Indonesia masih belum sepenuhnya lepas dari penyebaran virus asal Wuhan yang sangat berbahaya. Ini terbukti meningkatnya penyebaran varian baru dari Covid-19 yaitu Omicron yang juga terjadi dibelahan Bumi Pertiwi.

Untuk mengantisipasi penyebarannya, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK., MH memimpin langsung pelaksanaan operasi dan patroli serentak di wilayah hukumnya pada Sabtu (19/2/2022).

Patroli gabungan juga dilaksanakan bersama-sama dengan unsur TNI serta Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Paluta, dengan mengedepankan imbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)serta membagikan masker di tempat-tempat keramaian. 

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH. mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan  di seluruh jajaran Polda Sumut, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron yang diakhir-akhir ini meningkat dan meluas di wilayah hukum Polda Sumut.

" Untuk itu sudah seharusnya kita sama-sama mengantisipasi diri dan keluarga kita agar terhindar dari virus tersebut dengan  tetap mematuhi   Prokes dan jangan bepergian bila tidak penting, " ujar AKBP. Roman. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini