Polsek Karang Baru Sosialisasi Protkes dan Monitoring Vaksin

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Polsek Karang Baru lakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sekerak. Acara berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung Lubuk sidup Kecamatan Sekerak.  Sabtu (12/02/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU Suripto melalui Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Karang Baru AIPDA Jumadil Taimi menyampaikan, kehadiran kami, sembari melakukan monitoring, juga menghimbau  masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakannya,"jelasnya.

"Mari segera datang ke tempat vaksin dan mengikuti Protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir untuk mencegah virus covid 19 dan memutuskan tali rantai penyebarannya. 

"Dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas, diharapkan masyarakat dapat mengerti dan bisa bekerjasama  dalam menjaga ketertiban, keamanan juga kesehatan semua warga, serta terbebas dari covid 19 dan dapat memutuskan tali rantai penyabarannya," terang AIPDA Jumadil Taimi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AIPDA Iswandi , BRIPKA Aris Setiawan dan BRIPKA Supi Kumar. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini