Polsek Seruway Berikan Doorprize Vaksinasi Untuk Siswa SDN 2 Sukaramai

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Polsek Seruway berikan Doorfrize pada para Siswa  SD Negeri 2 Sukaramai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan diberikan dalam rangka vaksinasi. Rabu (09/02/2022). 

Pemberian Doorprize Vaksinasi tersebut dengan cara undian yang sudah dipersiapan dari pihak sekolah dan dari Kapolsek Seruway berupa 1 Unit Sepeda serta 5 buah Tas Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, SH menyampaikan, 
maksud dan tujuan kegiatan tersebut memberikan apresiasi yag telah dilakukan Kepala Sekolah dan Dewan Guru SD Negeri 2 Sukaramai, serta untuk menarik minat anak-anak untuk bersedia di vaksin,"jelasnya.

"Sebagai wadah edukasi dan memotivasi para siswa  lainnya dan para wali murid di seluruh Sekolah Dasar di Kecamatan Seruway, serta untuk memunculkan minat dan semangat vaksinasi.

" Hal lainnya sebagai upaya  memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19, khususnya di Wilayah Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. 

Lebih lanjut Kapolsek Seruway mengatakan, SD Negeri 2 Sukaramai Kecamatan Seruway dengan jumlah Muridnya sebanyak 138 orang dan pada tanggal 29 Januari 2022 telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap Murid oleh Tim Vaksin Pukesmas Seruway dengan hasil tervaksin sebanyak 68 murid,"ungkapnya.

Turut mendampingi Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, SH, Datok Penghulu Kampung Sukaramai Satu  Yusran, S.Sos.i,MH, Kepala Sekola SDN 2 Sukaramai  Indra Kesuma, S.Pd, para Dewan Guru SDN 2 Sukaramai dan Walid Murid. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini