Polsek Simpang Kiri Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Polsek Simpang Kiri terus memantau kegiatan Vaksinasi do wilayah hukumnya, termasuk pelaksanaan di UPTD Puskesmas Simpang Kiri, Senin (07/02/2022). 

Kapolsek Simpang Kiri IPDA Andi Krisna SH melalui BRIPKA Hendra Bangun menyampaikan, sebelum pelaksanaan Vaksinasi,  masyarakat Kecamatan Tenggulun yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan pemeriksaan diantaranya harus melakukan registrasi atau pendaftaran, screaning, selanjutnya penyuntikan, kemudian pencatatan dan observasi,"jelasnya.

"Beberapa kormobiditas atau penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah s Hipertensi, Diabetes Melitus, pernah terjangkit Covid 19 dan penyakit penyerta lainnya dan semua itu harus melalui tahapan pemeriksaan dokter.

BRIPKA Hendra Bangun menambahkan, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Sementara itu jenis Vaksin yang diberikan adalah sinovac, Pfrizer dosis 1 dan dosis 2,"tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PELDA Wahidin, Danposramil Tenggulun Koptu Musmuliadi, tim Nakes UPTD Puskesmas Simpang Kiri. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini