Potret Hangat Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Hibur Lansia dan Anak Jalani Vaksinasi Serentak

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Kebersamaan dan kekompakan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, dalam mempercepat program vaksinasi dengan memfokuskan suntikan kedua dan penguat (booster) kepada lansia dan anak usia 6-11 tahun terus bergulir di seluruh wilayah Sumatera Utara. 

Seperti hari ini, Rabu (23/2/2022). Kembali keduanya menunjukkan kehangatan hubungan TNI-Polri dalam mengakselerasikan program vaksinasi nasional saat meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal yang digelar di Gedung Serba Guna Jl Pancing/Willem Iskandar Medan. 

Terlihat Pangdam memberi semangat serta motivasi kepada sejumlah warga masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi. "Enggak sakitkan! Kayak digigit nyamuk suntikannya," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam   mengajak masyarakat yang hadir untuk segera vaksin dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan   terutama memakai masker.

Selanjutnya Pangdam dan Kapoldasu bersama sejumlah PJU Kodam I/BB dan Polda Sumut  melakukan video conference   evaluasi penanganan Covid-19 dan optimasi vaksinasi di wilayah Sumatera Utara dengan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini