Rumah Semi Permanen Habis Dilalap Si Jago Merah

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Satu rumah semi permanen milik Gong Matua Pulungan, warga Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara , habis dilalap si jago merah. Peristiwa kebakaran terjadi Senin Pagi, (14/02/2022), sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, melalui Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Manimpo Halomoan Siregar, S.Sos, mengatakan, Piket Damkar mendapat informasi sekitar jam 02.30 wib, dan langsung bergerak menuju lokasi dengan 2 unit mobil pemadam lengkap dengan pasukan untuk mengoperasikan.

"Sampai di lokasi api sudah mulai padam dan pasukan tinggal melakukan pendinginan, agar tidak merembet lagi ke rumah atau lainnya". Ujar Kabid Damkar Manimpo Halomoan.

Untuk penyebab musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga tersebut itu belum diketahui apa penyebabnya.

"Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sedangkan untuk rumahnya habis tak bersisa akibat kebakaran yang terjadi, dan kerugian sekitar 100 juta," kata Kabid Damkar Palas Manimpo Halomoan Siregar. (WD041)

Komentar Anda

Berita Terkini