cari


 

Satpol PP dan Damkar Palas Jalani Vaksin Ketiga

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Guna mencegah penularan covid-19 varian Omicron, sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penegak perda yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau booster untuk seluruh personilnya di kantornya, Senin. (15/02/2022).

Hal tersebut dikatakan Kasat Satpol PP dan Damkar, Kabupaten Palas Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM. Melalui Kabid Ops, Khairuddin Siregar, Bendahara Satpol PP dan Damkar Palas Ramli Hasibuan serta lainnya. Rabu. (16/02/2022). "Setelah kami menjalani vaksin dosis pertama dan kedua dari Dinas Kesehatan (Dinkes Palas), semua personil tampak semangat dan tidak takut lagi untuk divaksinasi," 

"Vaksin ini tambah Ramli, sangat bermanfaat bagi tubuh karena bertujuan menjaga tubuh agar terhindar dari virus Covid-19. "Setelah divaksinasi, anti bodi akan terasa meningkat. Sama dengan yang saya rasakan hari ini. Alhamdulillah tidak terasa apa-apa, biasa saja. Makin segar dan tambah fit tubuh jadinya," kata Ramli.

Sementara itu, Kabid Ops Satpol PP dan Damkar Khairuddin Siregar menambahkan Tercatat 40 ASN dan anggota Satpol PP dan Damkar yang divaksin, yang keseluruhannya sesuai dengan hasil tes dari Dinkes. 

"Kita melaksanakan vaksinasi ini, karena personil di sini masuk bergantian. Bagi personil yang belum sempat divaksin semalam, mereka akan tetap divaksin setelah 6 bulan vaksin kedua sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku" jelas Khairuddin.

"Kepada masyarakat diminta agar tidak terpengaruh dengan berita hoax terkait vaksin ini. "Karena vaksin ini baik bagi tubuh, menghindari kita dari virus Covid-19. Untuk itu, jangan takut untuk divaksinasi," harapnya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini