Soal Relokasi Pekan Lelo, Sekretaris DPD Gerindra Sumut Akan Panggil Kader Yang Tidak Mendukung Program Pemkab Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Sekertaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya Sumatera Utara (Gerindra Sumut) H Aulia Rahman akan memanggil kader Partai yang tidak mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) terkait Penataan kota. 

"Kader yang tidak mendukung program Pemerintah, nanti akan saya panggil ke kantor DPD Sumut. Saya mau tanyakan terlebih dahulu apa alasan dia, yang saya takutkan ada main dibelakang. Ini kebiasaan, karena saya mantan anggota DPRD juga, jadi saya tau, jangan ada yang bermain-main, kita harus dukung program pemerintah, harus support, jangan buat faksi-faksi, itu tidak baik.

"Partai Gerindra kan Partai pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Darma Wijaya - Adlin Tambunan. Tentunya kita harus mendukung program mereka. Kita yakin, program itu pastinya bertujuan untuk menambah pendapatan daerah dan menata kota, jauh lebih baik,"sebut Aulia Rahman, kepada awak media usai mengikuti acara Syukuran ke 14 Partai Gerindra bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Sergai, di Sei Rampah, Kamis (10/2/2022). 

Aulia Rahman yang juga sebagai Wakil Wali Kota Medan ini meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Sergai, agar jangan membawa nama Partai jika dia tidak mengikuti langkah-langkah kongkrit Pemerintah untuk perbaikan Sergai kedepan. 

Menurut Aulia Rahman, bahwa langkah-langkah yang diambil oleh Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk merelokasi Pekan Lelo ke Pasar Rakyat itu sudah sangat baik. Tujuannya sudah pasti untuk menata pedagang dan menambah Penghasilan Pendapatan Daerah (PAD). 

"Partai Gerindra harus mendukung program tersebut. Jika kita Partai Gerindra tidak mendukung, berarti Partai Gerindra tidak mau suatu wilayah tersebut untuk maju. Itukan suatu kebodohan saya pikir, apapun itu untuk kemajuan suatu daerah harus kita mensupportnya"ucapnya.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini