harian9 author photo


TAPSEL| H9

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Bimas) Polda Sumut  Kombes Pol Ja'Far Sodiq SH, MM selaku Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) Polda Sumut didampingi Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Sembako (BSS) dalam bentuk tunai bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Kamis (24/2/2022).

Dir Bimas Polda Sumut Kombes Pol Ja'Far Sodiq SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut guna melihat kangsung proses penyaluran BSS bagi warga masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah, seperti tang kira lihat sendiri di Kantor Pos Sipirok, Tapsel, proses pembagiannya berjalan aman dan lancar," kata Kombes Pol Ja'Far Sodiq.

Ia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada pendamping yang telah jujur dan mengawal penyaluran bantuan sosial dalam bentuk tunai itu hingga sampai ke si penerima.

"Penyalurannya cepat dan tepat sasaran sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Warga yang mendapat menerima bansos ini juga (wajib) warga yang sudah di vaksin dosis I dan dosis II dengan sasaran sebanyak 851 kepala keluarga di wilayah itu," jelasnya. 

Sementara Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH menyampaikan, kegiatan pemantauan penyaluran BSS tersebut untuk melihat langsung proses dan sasarannya.

"Kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Roman. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini