Tim Dalproggar Korem 011/Lilawangsa Kunjungi Kodim 0117/Aceh Tamiang

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dari Staf Perencanaan Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang, terkait tugas pokok dan fungsinya dalam pengawasan dan pengendalian Program Kerja Anggaran Semester I TA 2022. Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (21/02/2022).

Kedatangan Tim Dalproggar di Kodim 0117/Aceh Tamiang disambut oleh Pasi Pers Kapten Inf M Rizal mewakili Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P,M.Si., turut mendampingi pula para Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf M. Rizal mengatakan, kedatangan Tim Dalproggar diharapkan menjadikan koreksi bagi staf Kodim, sehingga  administrasi penyelenggaraan progam kedepan tidak terjadi kesalahan, serta dapat memberikan arahan dan bimbingan bagi kami sebagai satuan bawah,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf M. Rizal mengatakan, kepada seluruh Staf untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran, agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran dan menghindarkan ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku dari kebijakan komando atas, semoga pelaksanaannya dapat berjalan  aman dan sukses,"ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua Tim Dalproggar Korem 011/LW ( Kasiren Korem 011/LW) Mayor Inf Dobby Novianto, S, S.E menyampaikan, kegiatan pengendalian Program Kerja dan Anggaran ini merupakan salah satu bentuk yang rutin dilaksanakan setiap triwulan," ujarnya.

"Dikarenakan tahun sebelumnya tidak dilakukan, baru pada tahun ini 2022 bisa dilaksanakan baik fungsi manajemen yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dilapangan, kalau ada kekurangan agar diperbaiki. 

Mayor Inf Dobby Novianto, S, S.E menambakan, lakukan kegiatan ini dengan teliti, cermat, objektif guna mewujudkan efektivitas dan efisiensi kegiatan untuk meminimalkan kesalahan yang terjadi, dan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran  Korem 011/LW dalam merealisasikan Program Kerja dan Anggaran untuk mendukung tugas pokok Satuan, guna mencapai TWP dan masing-masing staf membuat RPD dengan berpatokan kepada Korem 011/LW," pungkasnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini