Vaksinasi MIN 1 Aceh Tamiang Dalam Pengamanan Polsek Seruway

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Polsek Seruway melakukan pengamanan Vaksinasi di
MIN 1 Aceh Tamiang, tepatnya di Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway. Kamis (10/02/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, S.H melalui Bripka Ade F mengatakan, kegiatan Vaksin Covid-19 di Madrasah Islam Negeri (MIN) 1 Aceh Tamiang dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Seruway dengan di dampingi oleh Personil Polsek Seruway, yang bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksin terhadap anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun atau setingkat SD,"jelasnya.

"Hal tersebut sesuai dengan surat Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor  : HK.01.07/MENKES/6688/2021, Tentang : Pelaksanaan  Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) bagi anak usia 6 sampai dengan  11 tahun. 

"Adapun pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Ruang Kelas Sekolah MIN 1 Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway,  dengan rincian, jumlah Murid yang wajib di Vaksin sebanyak 223 orang, sedangkan  yang hadir atau mendaftar  berjumlah  9 orang dan berhasil di suntik,"terang Bripka Ade F. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bripka M Syafi'i, Bripka Roy KM dan  Tim Nakes dari Puskesmas Seruway serta Kepala Sekolah MIN 1 Aceh Tamiang serta para wali murid. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini