Vaksintor Covid-19 di Perbatasan Papua Beraksi, Bersama Puskesmas Senggi Satgas Yonif 126/KC Gelar Vaksinasi Covid-19

harian9 author photo
 

PAPUA| H9
Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di bidang kesehatan dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di perbatasan Papua, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Senggi menggandeng Puskesmas Distrik Senggi, menggelar serbuan vaksinasi di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua.

 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (02/02/2022).
 
“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik, dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga kami dari Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti turut berpartisipasi mendukung program pemerintah ini agar program vaksinasi peduli lindungi dapat menjangkau sampai ke wilayah perbatasan Indonesia khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.
 
Kepala Kampung Senggi Bapak Cristian Know mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar dan aman.
 
“Terima kasih banyak Bapak TNI karena telah membantu kami di Puskesmas Mumugu. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua,” ucap Cristian.
Komentar Anda

Berita Terkini