Wabup Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Piala Dandim 0117

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin, ST, menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang. Turnamen terbuka tersebut digelar dalam rangka HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang,  kegiatan berlangsung di stadion Tenis PT. Pertamina Hulu Rokan Field Rantau. Sabtu (26/02/2022). 

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, saat memimpin upacara pembukaan dalam sambutannya mengatakan, terselenggaranya turnamen tenis ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita, guna menjaga, serta mempererat tali silaturahmi, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara. Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

Dandim menambahkan, terima kasih kepada seluruh sponsor yang membantu menyukseskan gelaran turnamen tenis tahun ini, hingga Turnamen Piala Dandim tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai dengan yang kita rencanakan,” ungkapnya.

"Kepada para peserta dan panitia, saya minta agar semua rangkaian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran  Covid-19," tegas Dandim. 

Usai upacara pembukaan,  dilanjutkan dengan servis pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Kasrem 011/LW, Dandim 0117/ Aceh Tamiang, serta  Wakil Ketua DPRK, yang menandakan turnamen tenis resmi digelar.

Turut hadir dalam tersebut, Kasrem 011/LW Letkol Inf. M. Ridha Has, Wakil Ketua DPRK, Fadlon, Field Manager PT. Pertamina Hulu Rokan Rantau diwakili Ka. IT Ilham beserta tim manajemen, para perwakilan unsur Forkopimda, Kadisparpora, Muslizar, para Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Ketua Pelti, perwakilan PT. Socfindo, Perwakilan Kanca Bank Aceh Kualasimpang dan para peserta.(WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini