Walikota Buka Kompetisi Askot PSSI Padang Sidempuan

harian9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN |H9

Melalui kick off, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH resmi membuka kompetisi Askot PSSI Padang Sidempuan di Stadion HM. Nurdin, Minggu (13/02).

Meski diguyur hujan, laga pembuka antara PSBN FC vs Bonsita FC berjalan penuh semangat. Bonsita FC berhasil menang secara meyakinkan dengan skor 1 – 4 atas PSBN FC.
 
Walikota mengatakan kompetisi ini merupakan momentum untuk melakukan pembinaan kepada klub-klub sepak bola yang ada di Padang Sidempuan sekaligus memasyarakatkan sepak bola kepada seluruh lapisan masyarakat.
 
Lebih lanjut, Walikota menyampaikan , ditengah pademi covid-19 seperti saat ini, membangun imunitas dengan berolahraga seperti sepak bola merupakan satu hal yang harus dikerjakan. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Askot PSSI Padang Sidempuan selaku panitia. 
 
“Kita mengapresiasi teman-teman dari Askot PSSI Padang Sidempuan selaku panitia kompetisi yang memperebutkan piala ketua Askot PSSI Padangsidimpuan, akan tetapi kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, kita ingin olahraga bergerak dan tumbuh tetapi kita juga harus melindungi masyarakat” ucap Walikota.
 
Walikota berharap kompetisi ini bisa berjalan tertib dan sukses dan kepada para pemain ia (Walikota) berpesan untuk tetap menjunjung spotivitas, fair play, dan juga menjaga kekondusifan kompetisi.
 
“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, fair play dan kesuksesan yang sebenarnya adalah kemenangan bagi kebersamaan” pesan Walikota.
 
Turut hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, ketua Koni Padang Sidempuan. (WD035)

Komentar Anda

Berita Terkini