2000 Vaksinasi Presisi di Polsek Pangkalan Brandan

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9. 
Hari pertama Vaksin presisi di Polsek P.Brandan di ikuti ribuan warga Kecamatan   Babalan. Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Brandan Barat di laksanakan Sabtu(12/3/22).

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Chandra  SH,MH ketika di konfirmasi kru H9 memaparkan  vaksin presisi ini di laksanakan tiga hari mulai hari Sabtu ,Minggu dan Senin(14/3/22). Untuk target di harapkan 2000 warga dari tiga Kecamatan dapat di vaksin oleh tim vaksinator dari Puskesmas Brandan Kecamatan Babalan,  Puskesmas Desa Lama Kecamatan  Sei Lepan, Puskesmas Securai, Kecamatan Babalan, dan Puskesmas Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat. 

Lebih lanjut AKP Bram Chandra mengatakan warga yang di vaksin di berikan kupon  undian untuk berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 3 sepeda,  1 Kulkas, 4 Kipas angin, 2 cosmos,2 Dispenser, 20 Payung, 2 speaker, 5 Raket Nyamuk.Hari Senin ,(14/3/22) nomor undian akan di undi untuk mendapatkan hadiah Door Price.,papar AKP Bram Chandra SH  MH.

Di tempat terpisah H Warsim Lubis Staf Tenaga Medis dari Puskesmas Securai Kecamatan Babalan membeberkan Hari warga di Vaksin 1,2 dan vaksin 3. Kemudian jenis vaksin yang di gunakan vaksin azra zeneka dan vaksin Sinovak.

Dalam kesempatan tersebut H.Warsim juga menjelaskan warga yang sudah di vaksin 1 menggunakan vaksin sinovak maka untuk vaksin kedua juga menggunakan jenis Sinovak. Kemudian apabila warga ketika vaksin 1 menggunakan jenis vaksin Azra Zeneka maka  vaksin kedua juga menggunakan vaksin jenis azra Zeneka, begitu juga jenis vaksin lainnya seperti frizer.jelas H Warsim Lubis ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini