Ajak Warga Untuk Vaksin, Kapolda Irjen Panca Putra Simanjuntak Harapkan Masyarakat Tetap Sehat Hadapi Ramadhan

harian9 author photo

 


TAPSEL| H9

Guna mempercepat peningkatan vaksinasi di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengajak seluruh elemen berperan aktif. Supaya, kondisi masyarakat di Sumut dipastikan dalam keadaan sehat apalagi saat ini hendak memasuki bulan suci Ramadhan.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan memasuki bulan Ramadhan. Maka dari itu kita memerlukan situasi masyarakat benar-benar dipastikan dalam keadaan sehat. Karenanya, kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif guna meningkatkan capaian vaksinasi,” ungkap Irjen Pol RZ Simanjuntak disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tapsel, Jum'at (11/3/2022).

Didampingi Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, Bupati TapselDolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Dandim 0212/TS, Letkol Rooy Chandra Sihombing, mantan penyidik KPK ini mengatakan, vaksinasi yang terus kita galakkan ini guna memastikan pelaksanaan ibadah pada bulan suci tersebut dapat berjalan hikmat aman dan kondusif.

“Dengan vaksinasi yang dilakukan diharapkan pelaksanaan Bulan Ramadhan nantinya berjalan dengan aman dan kondusif dan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah dapat secara khusuk," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyebutkan, capaian vaksinasi dosis I di Sumut saat ini telah tembus di angka 91 persen. Sedangkan untuk dosis II bagi masyarakat umum 70 persen.(WF.014)

Komentar Anda

Berita Terkini