Angkola Sangkunur Tuan Rumah MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Tapsel

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengatakan, persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke-54 tingkat Kabupaten Tapsel yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 hingga 15 Maret mendatang di Kelurahan Angkola Sangkunur, sudah mencapai 85 persen. Bahkan, kata Bupati, persiapan even keagamaan tahunan itu sudah hampir rampung.

Turut mendampingi Bupati, Kadis PUPR Chairul Rizal Lubis, ST, Kaban Kesbangpol Hamdi S Pulungan, Kadis PMPTSP Sofyan Adil, Kadis Sosial, Plt Kasatpol PP, Kabag Kesra, Kabag Humas & Protokol dan Camat Angkola Sangkunur.

" Secara teknis, persiapan pelaksanaan MTQN ke-54 tingkat Kabupaten Tapsel tahun ini sudah mulai rampung walaupun baru 85 persen dan Insya Allah besok sudah rampung 100 persen, " ujar Bupati Dolly, saat meninjau persiapan lokasi MTQN ke-54 di lapangan Bola Sarasi, Kelurahan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel, Jumat (11/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati terlihat meninjau sejumlah tempat di antaranya, panggung, tribun, dan tempat lomba Kafilah, insfrastruktur menuju lokasi MTQ hingga kesiapan tuan runah untuk menampung para Kafilah yang datang dari 14 Kecamatan se Tapsel.

" Untuk itu, kepada seluruh panitia agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan saya mohon doa kepada seluruh masyarakat Tapsel khususnya masyarakat Angkola Sangkunur untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan MTQN ke-54 tingkat Kabupaten Tapsel agar dapat berjalan dengan sukses dan lancar, " pinta Bupati. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini