Bentuk Kepedulian, Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Wartawan yang Dirawat di Rumah Sakit

harian9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN|H9
Disela kesibukannya yang begitu padat, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, menjenguk salah seorang wartawan online terbitan Medan Abdul Malik Ritonga, yang kondisinya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan, Senin (14/3/2022).

Saat menjenguk, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, didampingi Kasi Humas, AKP Maria Marpaung, SE, MM, berbincang ringan Abdul Malik, sembari memberi semangat agar tetap optimis dalam proses penyembuhannya. Kapolres juga sempat bercanda dengan wartawan yang sudah dianggapnya seperti saudara.

" Tetap semangat dan optimis. Serahkan semuanya kepada tim medis dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan agar segala penyakitnya segera diangkat, " ujar Kapolres kepada Malik yang sehariannya meliput kegiatan Polres Padangsidimpuan.

Kapolres menuturkan, selama ini, hubungannya dengan awak media terutama di Kota Padangsidimpuan telah terjalin akrab. Kapolres berharap, agar kiranya Malik segera kembali sehat dan berkumpul dengan rekan-rekan wartawan maupun meliput lagi berbagai kegiatan di Polres Padangsidimpuan.

" Bagi saya, wartawan di Polres Padangsidimpuan sudah seperti keluarga. Maka, harapan saya, saudara kita Malik segera sehat dan bisa berkumpul ataupun meliput kembali di Polres Padangsidimpuan, " harap Kapolres.

Sementara itu, Malik mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah sakit.

" Terimakasih banyak Bu, atas kunjungannya. Kiranya kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan dan mohon doa rekan-rekan wartawan agar saya lekas sembuh dan kita bisa kumpul kembali, " ucap  Malik.

Mewakili wartawan Sulaiman Siregar, mengatakan, rencananya Selasa besok (15/3/2022), Malik akan dirujuk ke RSUD FL Tobing Sibolga. Sulaiman mengucap terimakasih kepada Kapolres dan jajaran maupun rekan-rekan wartawan atas doa untuk kesembuhan Malik. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini