Bupati Aceh Tamiang Buka Musrenbang Bendahara

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, membuka acara Musrenbang Kecamatan, kegiatan berlangsung di Gedung Banta Ahmad Kecamatan Bendahara. Senin (7/3/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menjelaskan, semua usulan pembangunan tanggul, jalan dan rumah dhuafa di Kabupaten Aceh Tamiang sempat tertunda  akibat pandemi Covid-19 yang telah melanda beberapa tahun ini,"terangnya.

“Semua kegiatan yang tertunda akan dimasukkan kembali tahun ini. Sementara itu, anggaran yang telah diplotkan untuk pembangunan tanggul, yaitu sebesar Rp. 1,9 milyar. 
Akan dibangun lebih kurang 1000 unit Rumah Layak Huni yang belum terealisasi dan PT. Pertamina juga berencana akan memberikan bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni sebanyak  10 Unit,"tegas Bupati. 

Kesempatan yang sama, Camat Bendahara, Fakhrurrazi mengatakan, kami berharap kedepannya ada penambahan anggaran untuk pembangunan di Kecamatan, yaitu untuk pembangunan jalan dan tanggul,"terangnya.

“Semoga pembangunan jalan dan tanggul menjadi prioritas Musrenbang kali ini. Sebab bukan perkara kecil jika tanggul sementara kembali jebol disaat hujan dan debit air meningkat,"ucap Camat.

Pelaksanaan Musrenbang tersebut diikuti oleh Kepala dan perwakilan organisasi perangkat daerah Aceh Tamiang, unsur Forkofimcam dan perwakilan masing-masing Kampung. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini