Bupati Kunjungi Mesjid Al-Ikhlas Tanah Terban

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn, menandatangani Prasasti peletakan batu pertama Mesjid Al-Ikhlas Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Penandatanganan dilakukan sembari melakukan peninjauan pembangunan bersama perangkat kampung. Jum'at (04/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, diharapkan Mesjid Al-Ikhlas bisa menjadi tempat ibadah umat, yang bersih dan nyaman sehingga menarik orang untuk singgah,"jelasnya.

"Kalau Mesjidnya bersih, maka orang yang beribadah akan menjadi nyaman. Lokasinya pun sangatlah strategis, memudahkan orang-orang yang lewat untuk beribadah. Saya juga sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah sangat maksimal membantu dalam pembangunan Mesjid. 

Bupati menambahkan,  suara speaker mesjid ini sama sekali tidak mengganggu jadi tidak perlu dikurangi. Pada dasarnya, suara azan ini mengingatkan umat muslim bahwa sudah masuknya waktu shalat, apalagi biasanya 15 menit sebelum masuk waktu akan ada yang mengaji terlebih dahulu, jadi umat muslim bisa siap-siap untuk ke mesjid,”ungkanya.

Turut hadir dalam penandatanganan tersebut, Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, Kepala BPBD, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Kesra, Datok Penghulu Tanah Terban berserta perangkat kampung, Ketua Pembangunan Mesjid. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini