Bupati Labura Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.,MM Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintahan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara,Kamis (17/03).

Ungkap Bupati  di saat upacara hari kesadaran nasional yang rutin kita laksanakan setiap bulannya ini, merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan karakter dan peningkatan disiplin Aparatur sipil negara,bahwa pada saat ini kita masih pendemi dengan covid-19 mari memutus mata rantai dan pencegahan penyebarannya. 

“Saya minta agar Kaban Kesatuan bangsa dan politik supaya mengfungsikan dan menggerakkan seluruh organisasi kemasyarakatan binaan pemerintah seperti: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity. karena menurut satgas penanganan covid-19 bahwa fungsi vaksin covid-19 adalah untuk mencegah penularan, mari kita lindungi keluarga dan orang di sekitar kita”, papar Bupati.(WD -044)

Komentar Anda

Berita Terkini