Cek Ketersediaan Migor, Personil Polsek Sipirok Datangi Warung Grosir

harian9 author photo


TAPSEL| H9

Jajaran Polres Tapanuli Sekatan (Tapsel), khususnya Polsek Sipirok, terus melakukan pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng (migor) di seluruh distributor dan pusat perdagangan khususnya di Kecamatan Sipirok, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sipirok Iptu PM. Siboro didampingi 3 personil Polsek tersebut merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan Migor dipasaran yang sangat vital dibutuhkan masyarakat dengan mengecek dan memantau harga migor di pasaran.

Adapun lokasi yang dilakukan pengecekan semuanya berada di Pasar Sipirok, antara lain, toko Panondang Sinaga dengan ketersediaan migor yang ada sebanyak 120 kemasan migor jenis Palmata dengan rincian 1 bungkus berisi 0,9 liter dengan harga per liter Rp.16.000.

Kemudian migor jenis SIIP tersedia sebanyak 120 kemasan dengan ukuran 1 kemasan berisi 0,9 liter seharga Rp.16.000 per kemasan, jenis Sovia tersedia 37 kemasan, dengan isi per kemasan 2 liter seharga Rp.35.000 per kemasan dan m⁴igor jenis curah yang tersedia 1 drum dengan stok 180 Kg dan harga Rp.13.000/Kg.

Toko Hamnizah Ritonga yang tersedia migor jenis Palma sebanyak 160 kemasan, dengan isi per kemasan 1,8 liter, seharga Rp.30.600 per kemasan dan jenis migor curah sebanyak 7 drum dengan stok 1200 liter dan harga Rp.13.000/Kg.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyampaikan pelaksanaan dan pengecekan stok migor dilakukan di sejumlah toko, grosir yang berada di wilayah hukum Polsek Sipirok.

"Diharapkan dengan pengecekan ini kira mengetahui berapa banyak stok migor yang dipasarkan untuk konsumen dan berapa kebutuhannya, guna mengantisipasi kelangkaan," ujar Kapolsek (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini