Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Padangsidimpuan Ajak Warga Patuhi Prokes

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH dampingi Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3 Lanjut Usia (Lansia) di Kota Padangsidimpuan, yang dipusatkan di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Jumat (11/3/2022).

Di Padangsidimpuan, Kapolda Sumut didampingi Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito, SIP, Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan SIK, MH, Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol R. Sinambela, SIK.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH melalui Kasi Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE. MM membenarkan kunjungan Kapolda Sumut Bapak Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam rangka kunjungan kerja memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah hukum Polda Sumut termasuk di Kota Padangsidimpuan.

" Saat memantau kegiatan vaksinasi, 
Bapak Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si juga berkesempatan berbincang dengan peserta vaksinasi dari kalangan Lansia dan mengapresiasi Pemko dan Forkopimda Kota Padangsidimpuan dalam melaksanakan vaksinasi, " ujar Maria.

Maria menambahkan, Bapak Kapolda juga mengapresiasi antusias masyarakat Kota Padangsidimpuan yang mengikuti vaksinasi khusus dosis 2 dan dosis 3 Lansia.

" Sesuai pesan Bapak Kapolda, kiranya masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), saat beraktivitas, " sebutnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini