Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Penyambutan Personil Brimob Purna Tugas Ops Madago Raya BKO Polda Sulteng

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H. pimpin Upacara Penyambutan personil Sat Brimob Polda Sumut Purna Tugas BKO Polda Sulteng Ops Madago Raya 2021-2022, Senin (28/2/22) Siang.

Dalam operasi tersebut, sebanyak 15 personil Sat Brimob Polda Sumut dipimpin AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K. melaksanakan tugas operasi lebih kurang selama 8 bulan di provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama penugasan Ops Madago Raya BKO Polda Sulteng.

“Tidak lupa kita bersyukur kepada Allah Swt atas karunia dan kehendak NYA sehingga rekan rekan hadir dan bergabung kembali di Satuan tercinta ini tanpa ada satu kekurangan apapun dan yang paling penting rekan rekan semua dalam keadaan sehat walafiat,” tuturnya.

Rekan rekan merupakan duta terbaik dari Satuan Brimob Polda Sumut dalam penugasan yang telah dilaksanakan dan saya bangga dengan dedikasi yang telah rekan rekan lakukan selama penugasan Ops Madago Raya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat bergabung kembali serta tetap semangat dalam bertugas seperti ungkapan Obro Markoto yaitu semangat api yang tidak kunjung padam,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara Penyambutan personil Sat Brimob Polda Sumut Purna Tugas BKO Polda Sulteng Ops Madago Raya 2021-2022 antara lain Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan para Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini