Dansat Brimob Poldasu Didampingi PLT Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Palas

harian9 author photo


 PALAS | H9
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra S, M.Si diwakili Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumatera Utara (Poldasu) Kombespol Christyanto Goetomo SIK SH MH didampingi PLT Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, meninjau vaksinasi covid-19 di Kabupaten Padang Lawas (Palas), yang berada pada Perkemahan Tor Sipiramanuk, Desa Surodingin, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas. Sabtu (26/03/2022).

Dansat Brimob Poldasu Kombespol Christyanto Goetomo SIK SH MH beserta rombongan datang ke Padang Lawas dengan mengendarai Kenderaan Dinas yang disambut langsung PLT Bupati Palas Ahmad Zarnawi dan Wakapolres Palas Kompol JW.Sijabat beserta Sekda Arpan Nasution, Pabung Palas Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Para pimpinan OPD, PJU Polres Palas, para Pengurus Kwarcab Pramuka Palas serta Adik adik Penggalang/Penegak yang mengikuti Perkemahan Iman dan Taqwa (PERIMTAQ) tahun 2022, Juga lainnya.

PLT Bupati Ahmad Zarnawi Dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Dansat Poldasu beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Kabupaten Padang Lawas, Mudah mudahan kedatangan Dansat Poldasu ke Palas membawa angin segar serta berkah yang melimpah sehingga Capaian Vaksinasi di Palas cepat dapat target yang diinginkan.

Sampai saat ini, kata Ahmad Zarnawi, Perkembangan Vaksinasi di Padang Lawas untuk Dosis I sudah mencapai 94.93%, Dosis II sampai hari ini Sabtu (26/3/22) sudah mencapai 71,02% dan Dosis III Boster masih di angka 7,21%, Pungkasnya.

Di kesempatan sama, Dansat Brimob Poldasu Kombespol Christyanto Goetomo SIK SH MH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19, Dansat menyampaikan tujuan kedatangannya untuk memonitor langsung vaksinasi yang ada di Palas dan memastikan program vaksinasi oleh pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik, diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi di wilayah hukum Poldasu.

“Tujuan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, maka diharapkan vaksinasi ini harus dimaksimalkan kepada seluruh masyarakat” jelas Dansat

“Kita harus bersama-sama dalam menghadapi Pandemi Ini, tidak boleh kita menyerah,” tegas Sangat Brimob Poldasu, seraya mengakhiri arahan serta bimbingannya. (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini