Dhody Thaher DPRD Sumut Laksanakan Reses Di Desa Rahuning Asahan Gali Aspirasi Warga

harian9 author photo

 

KISARAN|H9
Anggota DPRD Sumatera Utara, H Dhody Thahir SE melaksanakan reses di Dusun III, Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, pada hari Selasa (08/03/2022). 

Yang didampingi Ketua Golkar Asahan, Edi Irwansyah Pane MKM, dan Ketua Pelaksanaan Golkar Kecamatan Rahuning, Muhammad Soleh,

Kegiatan reses yang dilaksanakan di ruangan klinik lantai II Praktek Adv, dr. H. Yazid Ibnu Shabri, SH MKM tersebut,  Para Kader Partai Golkar tersebut mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat untuk akan dibawa nantinya ke Gedung Dewan DPRD pusat.

Dalam kesempatan itu, H. Dhody Thahir, SE mengatakan kepada masyarakat bahwa beberapa bangunan masjid akan mendapatkan bantuan dana hibah dari Gubernur Sumatera Utara.

"Untuk Pembanguan masjid tersebut merupakan usulan dari anggota DPRD Sumatera Utara," ucap Dhody.

Turut menghadiri acara tersebut, Kepala Desa Rahuning Mahyunan Panjaitan, Ketua BPD desa Rahuning Surya, Babinsa Desa Rahuning, tokoh pemuda, tokoh agama, dan pemuda maupun ibu ibu simpatisan Partai Golkar, khususnya dari Kecamatan Rahuning dan Kecamatan Pulau Rakyat, kabupaten Asahan.

Disela sela pertemuan reses, Adv dr H Yazid Ibnu Shabri, SH, MKM, selaku Ketua BM Kosgoro Kabupaten Asahan mengatakan, pentingnya silaturahmi.

“Sebab menyambung silaturahmi sama dengan menyambung tali rezeki. Masyarakat juga diharapkan mampu melakukan hal- hal kreatif, menggerakkan UKM untuk menambah penghasilan di rumah tangga," ujarnya.

Kepada awak media, Yazid mengatakan bahwa sebagai ketua BM Kosgoro Asahan, dirinya akan terus membesarkan partai berlambang pohon beringin di seluruh wilayah Kabupaten Asahan.Berharap kedepan Golkar Jadi Pilihan terbaik warga Asahan khususnya di Kecamatan Rahuning. (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini