Dikabarkan Hilang, Ogong Sitompul Ditemukan Tewas di Sungai Batangtoru Tapsel

harian9 author photo
 

TAPSEL |H9

Sempat dikabarkan hilang selama lima hari, ternyata Ogong Sitompul, warga Kelurahan Pasar Sampurna, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ditemukan sudah jadi mayat dalam kondisi menbusuk di Sungai Batangtoru Tapsel, Jumat (25/3/2022).
 
“ Saat ditemukan, posisi jasad korban dalam keadaan telungkup dan mengenaskan. Sebab, usus korban keluar dan salah satu tangannya hilang, “ ujar  Kapolsek Batangtoru AKP. Tona Simanjuntak, SH. , Sabtu (26/3/2022).
 
Disebutkannya, jasad korban Ogong Sitompul ditemukan pertama sekali oleh salah seorang warga yang sedang memancing. Kemudian warga tersebut melaporkannya kepada warga lainnya dan ke Polsek Batangtoru.
 
“ Jasad korban ditemukan lebih kurang 2,5 kilometer dari lokasi tempat korban dinyatakan hilang pada lima hari lalu, yang saat itu korban sedang ke berada di kebunnya dan tidak kembali ke rumah, “ terang Kapolsek.
 
Setelah dilaporkan pihak keluarga atas laporan orang hilang ke Muspika Batangtoru, warga Desa bersama personil BPBD dan TNI-Polri langsung melakukan pencarian terhadap korban.dan diemukan sudah jadi mayat.
 
“ Korban langsung di bawa ke Puskesmas Batangtoru dan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan di kampung halaman di Kecamatan Marancar” terangnnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini