Farewell Game Tennis Lapangan Pangdam I/BB

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Menjelang berakhirnya masa tugas Pangdam I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin,SIP.MM, menggelar acara Farewell Game Tennis di Lapangan Tennis Makodam, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (4/2/2022).

Kegiatan Farewell Game Tenis Lapangan ini merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian pejabat Pangdam I/BB yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk membangun keakraban dan kekompakkan sesama PJU Kodam I/BB,

“Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dalam rangka optimalisasi tugas – tugas ke depan yang tidak semakin ringan,” jelas Pangdam.

Di sela kegiatan, Mayjen TNI Hassanudin,SIP.MM, mengaku sangat bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari Kodam I Bukit Barisan.

Meskipun akan berakhirnya masa dinas, namun diharapkan ini tidak diartikan sebagai perpisahan. Karena, walaupun secara fisik akan meninggalkan Kodam I Bukit Barisan, namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat serta terjaganya tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Hadir dalam Farewell Game Tenis Lapangan ini, antara lain Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar Butar dan PJU Kodam I/BB.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini