Ikuti Vaksin 3: DPC HKTI Palas Himbau Warga Jangan Takut di Vaksin

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Setelah ikut dan turut serta dalam rangka melakukan percepatan akselerasi vaksinasi dan Mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan saat ini untuk yang ke 3 (Booster), Ketua beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan kerukunan tani Indonesia (DPC-HKTI), Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara, kembali mengajak seluruh elemen agar ikut melakukan vaksin dosis 2 dan 3 di Faskes masing masing. 

Ajakan tersebut di ungkapan Ketua DPC HKTI Palas Leo Hasibuan kepada Awak media Harian9.com saat melakukan vaksin dosis 3 jenis Boster di Puskesmas Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Palas. Kamis (17/03/2022).

Acara Vaksinasi tersebut di tinjau langsung oleh Irwasda Polda Sumatera Utara, didampingi Kapolres Palas, Indra  Yanitra Irawan, Sjafri.I.K., M.Si., Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM. M.Si., Sekda Palas Arpan Nasution, S.sos. Inspektur Palas Harjusli Fahri Siregar, Kaban BPBD Palas Abdul Hamid Nasution. Kasatpol PP dan Damkar Palas, Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, Staf Ahli Kantor Bupati Padang Lawas Bustami Harahap S.Sos. 

juga terlihat hadir Kadinkes Palas Ummi Sahara Matondang, Kadispora Palas Rasyidi Hasibuan, Kabag Ekonomi Gempur Nasution dan Kapuskesmas Paringgonan serta Camat Ulu Barumun dan Kepala Desa Se kecamatan Ulu Barumun.

Kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres menyerahkan Cenderamata kepada warga yang melakukan Vaksin Dosis 2, dan Dosis 3 sebagai tanda Apresiasi terhadap warga yang peduli menjaga stamina kesehatan tubuh sebagai wujud kepedulian memutus mata rantai penyebaran covid- 19 di Kabupaten Padang Lawas.

Leo Hasibuan selaku Ketua DPC HKTI Palas. menghimbau semoga masyarakat jangan ada yang termakan Hoax, hingga menimbulkan ketakutan melakukan vaksinasi karena vaksin tersebut sebenarnya meningkatkan stamina kita dalam menghadapi, bila terserang Covid-19.."pungkasnya.

Sementara Ketua Satagas Covid -19 Kabupaten Palas, menjelaskan "Kita sudah tetapkan jadwal vaksinasi Desa hingga satu minggu kedepan dan kita harapkan semua kalangan yang belum melakukan vaksin agar datang dan hadir ke faskes yang telah di tetapkan untuk melakukan vaksinasi " ungkapnya. (WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini