Jelang Ramadhan, Ade Jona Center dan PAC Medan Labuhan Gelar Sunat Massal

HARIAN9 author photo

 

MEDAN | H9
Menjelang ramadhan, sebanyak 100 anak dikhitan massal di PAC Gerindra Medan Labuhan, Jl Yos Sudarso KM 15,5, Sabtu (19/3/2022) pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi Ade Jona Center bekerja sama dengan PAC Gerindra Medan Labuhan. 

Sebelum dikhitan, anak anak dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan menjalani proses tepung tawar. 

Ade Jona Prasetyo melalui perwakilannya dari Ade Jona Center, Yudi Pranoto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak anak yang berada di Medan Utara, khususnya Medan Labuhan. 

Dalam pesannya yang disampaikan Pranoto, Ade Jona mengucapkan selamat dikhitan kepada adik adik. Semoga menjadi lebih sehat. 

"Beliau berpesan kepada adik adik agar selesai dikhitan lebih bisa meningkatkan ibadahnya, tak lupa dengan kewajibannya untuk belajar. Dan yang terpenting kata beliau, selalu patuh dan taat kepada Allah SWT dan kedua orang tua," ujar pria yang akrab disapa Tolep ini. 

Pesan terakhir, Ade Jona Prasetyo meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Guru Aditoro didampingi Kiki Amanda Sari mengatakan kegiatan sepenuhnya didukung oleh Ade Jona Center. 

"Terimakasih kami dari PAC Medan Labuhan atas dukungan yang diberikan abangda Ade Jona Prasetyo hingga terlaksananya kegiatan khitanan massal ini," tuturnya. 

Tak lupa juga mereka mengucapkan terimakasih kepada pembina PAC Gerindra Medan Labuhan, Siti Suciati SH dan Surianto SH. 

Adik adik didampingi orang tuanya yang mengikuti khitan massal tampak antusias. 

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Medan Labuhan, Indra Utama S STP MSi, Perwakilan dari DPC Gerindra Kota Medan, Bagus, Tokoh Masyarakat, Syaiban SE dan Ranting Ranting Gerindra di Kec Medan Labuhan. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini