JMSI Sumut Gelar Rakerda Pertama

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Rapat Kerja (Raker), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), digelar di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan Raker diawali dengan doa oleh Ustadz Akbar dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars JMSI.

Raker ini diharapkan dapat menjadi mitra pers untuk perubahan dalam pembangunan Sumut. Demikian disampaikan Ketua Panitia JMSI,Jhony Daniel Manik SH, menyampaikan pesan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Ketua JMSI Sumut, Rianto Ahgly SH, dalam sambutannya mengatakan kalau JMSI dalam waktu singkat sudah menjadi konstituen Dewan Pers. Dimana anggotanya mencapai ribuan.

Dikatakan CEO Sumut 24, kalau JMSI siap menjadi pilar utama penyebar informasi dan pembangunan di Sumut.

Anto juga mengatakan JMSI sudah melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi Pancabudi guna meningkatkan profesional wartawan.

Sementara itu mewakili Gubsu Edy Rahmayadi kalau jadikan media siber Indonesia sebagai pilar di Sumut untuk menjadikan pembangunan yang lebih baik.

Kata Paiman Turnif agar jaringan media siber sebagai media untuk pembangunan Sumut.

Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa dalam arahannya JMSI kalau usianya baru 2 tahun. Namun orang orang yang terlibat aktif adalah orang orang pemilik media.

Kegiatan ini dihadiri Gubsu, Walikota, Pangdam dan Kodim, Kapoldasu dan Polrestabes serta berbagai pengurus yang berhadir. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini