Kalapas Kelas II A Pancurbatu Beri Penghargaan Kepada Pegawainya

harian9 author photo


PANCURBATU| H9
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Pancurbatu melaksanakan pemberian penghargaan (reward) kepada pegawai teladan secara rutin setiap tiga bulan sekali (triwulan).

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos, pada saat pelaksanaan apel pagi, Selasa (29/3/2022).

"Hal itu dilakukan untuk meningkatkan semangat kerja pegawai di Lapas Kelas II-A Pancurbatu," kata Haposan, Kamis (31/3/2022).

Ia mengatakan pemilihan pegawai teladan ini dilakukan oleh tim yang terdiri dari pejabat struktural di Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

“Kriteria pemilihan pegawai teladan ini adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, serta loyalitasnya terhadap Lapas Pancurbatu. Dua orang yang terpilih ini saya lihat memang memenuhi kriteria-kriteria tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan pegawai teladan yang terpilih untuk triwulan I ini adalah Gunawan Sandi Hutagaol dari jajaran regu pengamanan dan Rani Safitri dari jajaran staf.

“Saya harap semua pegawai belajar dari pegawai teladan yang terpilih, tiru kinerjanya yang baik dan jadikan momen ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik," imbaunya. (WM021) 
Komentar Anda

Berita Terkini