Kapolres Aceh Tamiang kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali,SIK di dampingi Kasat Lantas Jufni. SH. MH dan Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri S.So lakukan  kunjungan dan  monitoring vaksinasi terhadap anak SDN Suka Mulia Kecamatan Rantau yang dilaksanakan oleh Tim Gerai Sat Lantas Polres Aceh Tamiang. Jumat (04/03/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIk mengatakan, saya sangat mengapresiasi  anak-anak SDN   yang telah melaksanakan Vaksin,"ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri,S.sos menyampaikan, adapun tahapan Vaksinasi Covid-19 di mulai dari registrasi atau pendaftaran, Skrining, kelayakan Pasien mendapatkan untuk di Vaksin, selanjutnya penyuntikan dan observasi,"terangnya.

"Beberapa kormobiditas atau penyakit bawaan  tidak dapat melakukan vaksin, seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, pernah terjangkit Covid - 19,  penyakit penyerta lainnya dan semua itu harus melalui tahapan pemeriksaan dokter.

"Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan lancar. Dengan jumlah anak yang di Vaksin sebanyak 86 orang, diantaranya dosis I Sinovac 25 orang dan dosis Il Sinovac 61 orang," ungkap Kapolsek. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang IPTU Jupni,MH, Datok Penghulu Kampung Suka Mulia Hermansya,SH, Bhabinkmtibmas Kampung Suka Mulia Brigadir David PJ, Petugas Vaksin Puskesmas  Sapta Jaya,  Kepala  SDN Suka Mulia beserta Dewan Guru. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini